Rampung Pengecoran, Tim Finishing Satgas TMMD Masih Terus Bekerja dan Berjaga

    Rampung Pengecoran, Tim Finishing Satgas TMMD Masih Terus Bekerja dan Berjaga
    (Foto Dokumen) : Anggota Satgas TMMD Bersama Masyarakat Terus Bekerja Dan Berjaga di Lokasi Betonisasi Jalan, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Jum'at (15/3/2024).

    PATI- Setalah pengecoran jalan sasaran pokok betonisasi TMMD Reguler 119 rampung dikerjakan, tak lantas seluruh pekerjaan selesai sampai disitu.

    Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat yang tergabung dalam tim finishing masih terus bekerja dan berjaga.

    Tim tersebut melaksanakan pemadatan beton dengan penggosokan serta meratakan adonan yang sudah digelar di sepanjang jalan tersebut.

    Selain melaksanakan finishing, tim tersebut juga bertugas berjaga apabila sewaktu-waktu cuaca berubah sehingga dibutuhkan pekerjaan ekstra untuk menutup beton yang belum kering sempurna.

    "Cukup berat memang, tapi untuk memperoleh hasil yang bagus harus kita lakukan agar mutu beton yang dihasilkan bisa awet dan tidak mudah rusak atau pecah, " kata Koiril Anwar Ketua panitia TMMD Desa Tanjungrejo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Jum'at (15/03/2024).

    Sementara itu, Dan SST TMMD Reguler 119 Letda Inf Susilo juga tengah menyiapkan tim khusus yang bertugas bersama masyarakat untuk melaksanakan pekerjaan finishing.

    "Sekalian bekerja juga sekalian berjaga. Sudah kami siapkan personel untuk itu. Semoga gak hujan harapan kami, " tandas Letnan Susilo.

    Editor     : Agung 

    Sumber  : Pendim Pati 

    pati jateng tmmd reguler 119 kodim 0718/pati
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Satgas TMMD 119 Kodim Pati Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Reguler 119...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danrem 082 Bersama Kodim 0809 Kediri Laksanakan Program Ketahan Pangan
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Stand Kemenkumham Jateng jadi Terbaik Kedua di Dekranas Expo 2024

    Ikuti Kami